Rabu, 15 Januari 2014

Obat Herbal Katup Jantung Bermasalah

Obat Herbal Katup Jantung Bermasalah



katup jantung

Obat Herbal Katup Jantung Bermasalah ,- Nama lain dari penyakit ini yaitu Heart Valve Disease yaitu suatu keadaan dimana katup jantung tidak bekerja sebagai mana mestinya. Bahkan untuk beberapa kasus dilapangan cukup banyak orang-orang terlahir dengan membawa masalah katup jantung ini, dan sebagian mendapatkan masalah katup setelah menjalani hidup.

Mengenai penyebabnya dapat ditimbulkan oleh sebuah infeksi, usia, ataupun penyakit lain. Ajaibnya hampir tidak ada gejala apapun bagi pengidap penyakit ini.

Terdapat tiga jenis penyakit katup jantung yangmana diantaranya : Kebocoran, Penyempitan, dan Katup Tanpa Lubang.



Jelly Gamat Dapat Membantu Penyembuhan Katup Jantung yang Bermaslah




 Jelly Gamat Gold G yang merupakan obat herbal murni yang terbuat dari ekstrak tripang berjenis emas ini sarat akan kandungan yang mampu meregenerasi sel serta organ tubuh, sehingga penyembuhan mengenai penyakit katup jantung yang bermasalah tidak terlalu memberatkan. Kandungan yang ada dalam tripang telah dikenal sejak zaman dahulu oleh para raja-raja Asia bahkan hingga timur tengah sebagai sebuah pengobatan yang berkelas, karena pada masa itu hanyalah bangsawan yang mengkonsumsi obat herbal tripang, namun kini siapapun dapat mendapatkannya. Berikut ini beberapa kandungan yang terdapat dalam obat herbal katup jantung bermasalah Jelly Gamat Gold G :

1. Kolagen
2. Protein
3. Mineral
4. GAGs
5. Antiseptik
6. Glucosamin
7. Chondroitin
8. Saponin
9. Omega 3
10. Omega 6
11. Omega 9
12. Lektin
13. Vitamin
14. Gamapeptide
15. Zn


Yang keseluruhannya sangat baik bagi penyembuhan penyakit jantung, kembali kami terangkan bahwa Jelly Gamat Gold G Merupakan Obat Herbal murni yang tidak memiliki Efek Samping bagi yang mengkonsumsinya.



Catatan.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, baiknya anda mengkonsumsi minimal 4 - 6 botol dengan dosis Sehari 3 X 2 Sendok makan.



PEMBELIAN


Atau bisa langung Hub/SMS ke 0821 2662 9119