Rabu, 15 Januari 2014

Obat Herbal Gagal Jantung

Obat Herbal Gagal Jantung


gagal jantung 


Obat Herbal Gagal Jantung ,- Heart Failure atau yang kita kenal dengan nama Gagal Jantung merupakan dimana organ jantung tidak mampu untuk memasok aliran darah keseluruh bagian tubuh, yang mana hal ini sangat berpotensi pada KEMATIAN. Banyak yang menyalah artikan antara gagal jantung dan serangan jantung.

Penyakit gagal jantung memiliki ciri gejala diantaranya yaitu : Pembengkakan pada kaki dan tangan, Bertambah atau berkurangnya berat badan sebelum terjadinya pembengkakan, hal ini diakibatkan karena kurangnya cairan, Pendek nafas, Kelelahan yang terus menerus, Angina yaitu Ketidaknyamanan organ lengan dan dada yang mana hal ini dikarenakan terjadinya penyumbatan arteri koroner.

Jelly Gamat GOLD G Rekomendari terbaik Atasi Gagal Jantung



obat herbal gagal ginjal

Jelly Gamat GOLD G sebagai obat herbal gagal jantung terbuat dari bahan dasar alami yaitu Gamat yang mana merupakan hewan dasar laut yang sejak zaman dahulu telah digunakna sebagai pengobatan china. Kandungan Kolagen 80,0%, protein, Mineral, GAGs, Antiseptic, Glucosamin, Chondroitin, Saponin, Omega 3,6,9, Lektin, Asam Amino, Vitamin, Gamapeptide, dan Zn. Sangat membantu dalam penyembuhan penyakit gagal jantung secara alami dan tanpa memberikan efek samping. Gold G pun merupakan obat herbal yang telah terdaftar di Negara-negara Barometer Health Food Asia dan tentu dinegara kita Indonesia pun Gold G sudah terdaftar di DEPKES RI dan BPOM RI.


Catatan.

Untuk mendapatkan hasil atau reaksi yang menunjukan secara signifikan dalam menyembuhkan penyakit gagal jantung ini , dianjurkan sebaiknya mengkonsumsi 4 - 6 botol dengan dosis Sehari 3 X 2 Sendok Makan.



PEMBELIAN

Untuk pembelian Silahkan KLIK DISINI.
Atau bisa Hub/SMS ke 0821 2662 9119